PROGRAM MIMPI YANG AKU CINTA


PROGRAM MIMPI YANG AKU CINTA

Oleh Ade E Sumengkar 







 

Dokumentasi pribadi Nurani hati Institute 


Program Mimpi yang aku Cinta adalah sebuah program mengajarkan TEKHNIK KHUSUS untuk menghilangkan TRAUMA dari kejadian buruk di masa kecil/remaja/masa lalu yang tersimpan di Alam bawah sadar dan masih terus mengganggu Ketenangan Bathin jika ingatan/memory tersebut sewaktu2 muncul. Program MIMPI YANG AKU CINTA, Tekhnik khusus ini juga sangat bermanfaat dan membantu diri untuk menghilangkan peristiwa2 yg membuat tidak nyaman dalam hubungan dg seseorang.

Kelas ini juga sangat EFFEKTIF  membantu untuk MEWUJUDKAN CITA2/IMPIAN2/GOALS2 dalam 4 Aspek Kehidupan antara lain Dlm hubungan SPIRITUAL kedekatan dg TUHAN, EMOSIONAL menciptakan rasa damai, tenang, sabar, bersyukur serta optimis, FINANCE membantu memperbaiki cara berpikir ttg UANG dan REZEKI akibat pernah gagal dlm bisnis/pernah dibohongi dll berkaitan dg caea berpikir ttg UANG, Aspek FAMILY..bagaimana mampu menjalin komunikasi yg harmonis dg pasangan, anak, kerabat, Peserta akan dibekali Tekhnik bagaimana menghypnosis diri sendiri dg Affirmasi2 POSITIF.


Yuk segera belajar dan dapatkan ilmunya di kelas Mimpi yang Aku Cinta, baik secara Coorporasi maupun Individu oleh mentor  Therapist Indah Sulistyowati., CHt.,CH  

Reservasi kelas dapat dilakukan dengan menghubungi melalui WA di 081212767444
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM PENDIDIKAN : KB PAUD TK (PRE SCHOOL) NURANI HATI

Bedah buku ke 2 Karya Ade E Sumengkar

Membentuk Generasi Visioner melalui Buku