MIND PROGRAMMING NURANI HATI INSTITUTE




MIND PROGRAMMING 
NURANI HATI INSTITUTE


Program Terbaru dari Nurani hati Institute unutk kelas Korporasi dan Individu






Alhamdulilah, Ijin Operasional Lembaga Nurani Hati Institute sudah terbit, amanat pelaksanaan Pogram pemberdayaan Perempuan di NHI terus berjalan.

Kami akan terus  meningkatkan kualitas pemberdayaan Perempuan dalam konteks pelakanaan agar supaya mereka menikmati hasil dengan hasil yang maksimal dan memiliki kebermanfaatan untuk diri sendiri dan masyarakat.



                                               
Gmb : dokumentasi pribadi NHI,
Penyerahan Ijin Operasional LKP Nurani hati Institute 
oleh Dinas Pendidikan 




PENJELASAN PROGRAM : 


MONEY MAGNET PROGRAM, Sebuah Kelas yang sangat membantu diri dalam MEMANAGE Energy PIKIRAN dan HATI agar ENERGY nya menjadi POSITIF sehingga Energy Positif ini menghasilkan GELOMBANG2 yang bagus dan tepat dalam MENJEMPUT REZEKI UANG dan KEBERLIMPAHAN yang ALLAH SWT sudah senantiasa jaminkan
Sehingga SUMBER2 PINTU REZEKI dari yang tidak diduga2 akan mengalir dengan mudah
Hal2 yang NEGATIF dlm diri yang menyebabkan Terhalangnya/terhambatnya REZEKI UANG untuk datang akan dihilangkan dalam program MONEY MAGNET ini.


gmb : koleksi pribadi Nurani Hati Institute


PROGRAM METODE JANTUNG HATIKU, Program Keikhlasan Hati dengan Kemampuan "MEMAAFKAN DIRI SENDIRI & MEMAAFKAN ORANG LAIN". Salam Karakter dan Semangat dalam Memperbaiki diri bersama NURANI HATI INSTITUTE Program. Metode Jantung Hatiku adalah sebuah Metode sebagai IKHTIAR /USAHA untuk mencapai RASA IKHLAS Yang Hakiki ..dan di akhir sessi peserta diharapkan bertemu dengan sebuah KESADARAN DIRI bahwa setiap peristiwa/kejadian mempunyai HIKMAH tertentu agar Jiwa ini hanya semata mengharap RIDHO ALLAH SWT..RIDHO TUHAN SANG MAHA PEMAAF & PENGAMPUN. Merupakan Program Utama dikarenakan BELAJAR MEMAAFKAN SAMPAI MERASA BENAR2 IKHLAS adalah sebuah Proses HIJRAH dan JIHAD HATI.


PROGRAM MIMPI YANG AKU CINTA, Sebuah program mengajarkan TEKHNIK KHUSUS untuk menghilangkan TRAUMA dari kejadian buruk di masa kecil/remaja/masa lalu yang tersimpan di Alam bawah sadar dan masih terus mengganggu Ketenangan Bathin jika ingatan/memory tersebut sewaktu2 muncul. Program MIMPI YANG AKU CINTA, Tekhnik khusus ini juga sangat bermanfaat dan membantu diri untuk menghilangkan peristiwa2 yg membuat tidak nyaman dalam hubungan dg seseorang.  Kelas ini juga sangat EFFEKTIF  membantu untuk MEWUJUDKAN CITA2/IMPIAN2/GOALS2 dalam 4 Aspek Kehidupan antara lain Dlm hubungan SPIRITUAL kedekatan dg TUHAN, EMOSIONAL menciptakan rasa damai, tenang, sabar, bersyukur serta optimis, FINANCE membantu memperbaiki cara berpikir ttg UANG dan REZEKI akibat pernah gagal dlm bisnis/pernah dibohongi dll berkaitan dg caea berpikir ttg UANG, Aspek FAMILY..bagaimana mampu menjalin komunikasi yg harmonis dg pasangan, anak, kerabat, Peserta akan dibekali Tekhnik bagaimana menghypnosis diri sendiri dg Affirmasi2 POSITIF




PROGRAM  DETEKSI POTENSI & BAKAT DIRI, Sebuah program yang membantu  Anak pada Khususnya dalam memberikan RASA PERCAYA DIRI dalam menetapkan Pemilihan JURUSAN SEKOLAH baik SMA maupun KULIAH.
Dan juga memberikan KEMANTAPAN DIRI dalam menentukan JENIS PEKERJAAN/KARIR yang COCOK sesuai Potensi/Bakat diri
Dengan belajar di Kelas DETEKSI POTENSI DIRI..maka RASA RAGU2..BINGUNG..TAKUT SALAH MENGAMBIL KEPUTUSAN  JURUSAN/POSISI Pekerjaan bisa diminimalisir dg akurasi yg cukup tepat.




HEALING WRITING CLASS Sebuah program untuk membantu memiliki KEMAMPUAN untuk "MENULIS" sehingga tercipta sebuah karya Buku antara lain: Novel, Cerpen, Artikel, Skripsi (mahasiswa) dll. Akan banyak Testimoni2 diberikan di kelas ini dari keberhasilan banyak orang mampu menyembuhkan dirinya dari penyakit2 berat dengan CARA MENULIS BUKU
Dalam kelas Healing Writing akan dipandu, dibimbing bagaimana CARA Menulis yang baik..CARA Menulis yang Benar...dan memberikan EFEK POSITIF terhadap KESEHATAN DIRI...Dengan cara menulis yg baik dan benar, maka Energy positif mempengaruhi SEL SEL DARAH dan ORGAN ORGAN Tubuh terpacu melakukan PROSES PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI. Pengisi Materi program ini adalah Bpk. Ade Sumengkar, beliau sudah 2 kali melaunching Buku Karya nya di Ged.MPR RI dg keynote speaker Bpk.Wakil Ketua MPR RI Bpk.Hidayat Nur Wahid.




PROGRAM FUN ENGLISH COURSE,  Program  ini berisi bermacam-macam pembelajaran secara FUN mulai dari kosakata bahasa Inggris tentang warna, binatang, olahraga, kegiatan sehari-hari dan masih banyak lagi. Selain itu, program ini mengajarkan anak-anak untuk bisa membuat kalimat-kalimat sederhana dalam bahasa inggris. Bahkan, disertai latihan -latihan yang sangat menarik dan mengasyikkan. Program ini di ajarkan oleh guru yang berpengalaman Mr RIZA JUNIAR SYHARINTO ,Praktisi Bahasa Inggris dari Universitas Indonesia dengan teknik penyampaian yang sederhana plus ilustrasi menarik di setiap pokok bahasannya, membuat program english fun for kids ini semakin mudah dan praktis untuk dipraktikkan oleh anak-anak. Dengan begini, anak Anda akan semakin berminat dalam belajar bahasa Inggris














Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM PENDIDIKAN : KB PAUD TK (PRE SCHOOL) NURANI HATI

Bedah buku ke 2 Karya Ade E Sumengkar

Membentuk Generasi Visioner melalui Buku